ELIZABETH CAHYA KRISTINA, 0643021021 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Sejahtera 1 TP 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (390Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (355Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (58Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis data secara deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa kelas VIII SMP Sejahtera 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014. Sampel dari penelitian ini adalah keseluruhan dari populasi yaitu seluruh kelas VIII SMP Sejahtera 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014 dengan jumlah siswa sebanyak 48 siswa yang terbagi dalam 2 kelas yaitu kelas VIII-A dan kelas VIIIB. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan taraf signifikansi 5%, diperoleh bahwa pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual dapat meningkatkan pemahaman konsep siswa. Kesimpulan yang diperoleh yaitu pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual efektif diterapkan di kelas VIII ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci: efektivitas, pendekatan kontekstual, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 28 Oct 2014 02:13 |
Terakhir diubah: | 28 Oct 2014 02:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4822 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |