AMRISA NURUL AINI , 1013053034 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS TINGGI SD NEGERI 2 KAMPUNG BARU BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2013/2014. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (263Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (302Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh modelpembelajaran koope- ratif tipe Number Head Together(NHT) terhadap hasilbelajar matematikasiswa.Penelitian ini menggunakan desain pretest-posttestnon-equivalen control group design.Sampel penelitian adalah siswa kelas VAdan VByang dipilih dari populasi kelas tinggiyang terdiri dari enam kelas secara purposive sampling.Data penelitian yang digunakan yaitu data kuantitatif berupa data nilaipretest-posttest yang diubah ke dalam bentuk skor gain.Hasil penelitian dan analisis data N-Gain me- nunjukkan rata-rataN-gain kelas yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipeNumber Head Together lebih tinggi dari rata-rataN-gain kelas yang mengguna- kan model pembelajaran konvensional. Dengandemikiandapatdisimpulkanbahwamo- del pembelajaran Number Head Together(NHT) berpengaruhpositif terhadappeningkatan hasilbelajar matematika siswa SD Negeri 2 Kampung Baru Bandar Lampung. Kata kunci: Model pembelajaran NHT, model konvensional, hasil belajarmatematika
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 31 Oct 2014 09:02 |
Terakhir diubah: | 31 Oct 2014 09:02 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5079 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |