PENGARUH ORIENTASI KUALITAS, ORIENTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI UNIVERSITAS LAMPUNG

NICO FAJAR JANUAR, 1411011094 (2018) PENGARUH ORIENTASI KUALITAS, ORIENTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI UNIVERSITAS LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (106Kb)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4Mb)
[img] Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2529Kb)

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel orientasi kualitas, orientasi merek dan kepercayaan terhadap niat pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah Mahasiswa Universitas Lampung yang pernah melakukan pembelian secara online sebelumnya, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode Judgement Sampling (Purposive Sampling). Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 188391479 . Digilib
Date Deposited: 03 Nov 2018 07:19
Last Modified: 03 Nov 2018 07:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54367

Actions (login required)

View Item View Item