Alfian Dwiky Irsandi, 1411021011 (2019) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal usaha, jam jerja, dan lama usaha terhadap Pendapatan Pedagang Sayur Wanita di Pasar Perumnas Way Halim. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder sebagai data pendukung. Penelitian ini dilakukan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Metode penelitian menggunakan regresi linear berganda atau Ordinal Least Suare (OLS). Hasil menunjukkan bahwa variabel modal usaha dan jam kerja berpengaruh positif dan signifikan pada tingkat kepercayaan 95% terhadap pendapatan pedagang sayur wanita di pasar perumnas way halim, namun variabel lama usaha tidak berpengaruh terhadap pendapatan pedagang sayur wanita di pasar perumnas way halim. Selanjutnya variabel modal usaha, jam kerja, dan lama usaha secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pendapatan pedagang sayur wanita di pasar perumnas way halim. Pengaruh tersebut sebesar 75% dan sisanya 25% dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya. Kata Kunci : Pendapatan, Modal Usaha, Jam Kerja, dan Lama Usaha. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (459Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2901Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2895Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
This research aims to see public perception toward the demand of Toyota Avanza in Bandar Lampung. The demand of Toyota Avanza assumed to consumer satisfaction level toward Toyota Avanza in Bandar Lampung. This research uses primary data which is obtained from questionnaire and interview with Toyota Avanza owner and this research uses descriptive analysis method and Crosstab.The result shows that there is a linkages between consumer satisfaction and public perception of Toyota Avanza prices, linkages between consumer satisfaction and public perception of other cars prices and there is a linkage between income variable and public perception on Toyota Avanza price. Keywords: Car Deman, CrossTab, Public Perception, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat terhadap permintaan mobil Toyota Avanza di Kota Bandar Lampung. Permintaan mobil Toyota Avanza diukur dengan tingkat kepuasan konsumen terhadap mobil Toyota Avanza di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoler dari kuesioner dan hasil wawancara para pemilik mobil Toyota Avanza. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif yaitu analisis CrossTab. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat keterkaitan antara kepuasan konsumen dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil Toyota Avanza, terdapat keterkaitan kepuasan konsumen dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil lain dan terdapat keterkaitan antara pendapatan dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil Toyota Avanza. Kata Kunci: CrossTab, Permintaan Mobil, Persepsi Masyarakat.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 01:47 |
Terakhir diubah: | 15 Mar 2022 01:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54450 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |