ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERMINTAAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA BANDAR LAMPUNG

Alfian Dwiky Irsandi, 1411021011 (2019) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERMINTAAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (459Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2901Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2895Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

This research aims to see public perception toward the demand of Toyota Avanza in Bandar Lampung. The demand of Toyota Avanza assumed to consumer satisfaction level toward Toyota Avanza in Bandar Lampung. This research uses primary data which is obtained from questionnaire and interview with Toyota Avanza owner and this research uses descriptive analysis method and Crosstab.The result shows that there is a linkages between consumer satisfaction and public perception of Toyota Avanza prices, linkages between consumer satisfaction and public perception of other cars prices and there is a linkage between income variable and public perception on Toyota Avanza price. Keywords: Car Deman, CrossTab, Public Perception, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat terhadap permintaan mobil Toyota Avanza di Kota Bandar Lampung. Permintaan mobil Toyota Avanza diukur dengan tingkat kepuasan konsumen terhadap mobil Toyota Avanza di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoler dari kuesioner dan hasil wawancara para pemilik mobil Toyota Avanza. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif yaitu analisis CrossTab. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat keterkaitan antara kepuasan konsumen dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil Toyota Avanza, terdapat keterkaitan kepuasan konsumen dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil lain dan terdapat keterkaitan antara pendapatan dan Persepsi masyarakat tentang Harga mobil Toyota Avanza. Kata Kunci: CrossTab, Permintaan Mobil, Persepsi Masyarakat.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 15 Mar 2022 01:50
Terakhir diubah: 15 Mar 2022 01:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54478

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir