MUHAMMAD VARIAN ROLANDA, 1411011084 (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE FLAMBOJAN BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3989Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (3991Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor pembentuk word of mouth dan keputusan pembelian di Kafe Flambojan Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada di Kafe Flambojan dan yang pernah berkunjung ke Kafe Flambojan dengan jumlah sampel 100 responden. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R 2 ). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor-faktor pembentuk word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 97,5% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel kepuasan dengan nilai beta sebesar 28,7%. Kata kunci: faktor-faktor pembentuk word of mouth, keputusan pembelian he purpose of this research was to determine the effect of word of mouth form factors and purchase decision. This research uses a causal research design. Sampling method using non probability sampling method with purposive sampling technique. The population in this research were consumen in Flambojan Café and consumen who ever visited Flambojan Café with a sample of 100 respondents. Validity and reliability test using analysis factor and cronbach's alpha. Data analysis using multiple linear regression, hypothesis test using t test and f test, and determination analysis (R2). The result of this research show that word of mouth and destination image have significant influence to the decision of visiting with value 97,5% and variable which give biggest influence that is satisfaction variable with beta value 28,7%. Key word: Word of mouth form factors, purchasing decision
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 05:47 |
Terakhir diubah: | 17 Mar 2022 05:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54763 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |