LIA HIKMATUL MAULA, 1541011010 (2019) PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (900Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (901Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi lingkungan fisik (servicescape) pada kepuasan pemustaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian uji t didapat secara parsial dimensi lingkungan fisik (Servicecape) yakni: Faktor Ambien (XI), dan Faktor Disain (X2), Faktor Sosial (X3). Faktor Ambien (XI), dan Faktor Disain (X2) berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pemustaka (Y) dan Faktor Sosial (X3) berpengaruh tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (Y). Besarnya kontribusi dimensi lingkungan fisik (servicescape) pada kepuasan konsumen sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Lingkungan Fisik dan Kepuasan Pemustaka This research aims to determine the effect of physical environment dimension (servicescape) on consumer satisfaction. The method used in this research is descriptive verification. The type of data used is qualitative and quantitative data. Data source in this research qualitative and quantitative data. Data collection was done by distributing questionnaires to 100 respondents selected based on nonprobability sampling methode with purposive sampling technique with predefined criteria. Data analysis using multiple linear regression with the help of SPSS 16.0. The result of t-test is obtained by partial dimension of physical environment (servicescape) namely: ambient factor (X1), desigh factor (X2), social factor (X3). Ambient factor (X1), desigh factor (X2) have positive and significant effect on user satisfaction (Y) and social factor (X3) have no significant effect on user satisfaction (Y). The amount of contribution of the physical environment dimension (servicescape) on user satisfaction of the rest is influenced by other variables that are not examined. Keywords : Servicescape and User Satisfaction
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 06:10 |
Terakhir diubah: | 17 Mar 2022 06:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54838 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |