PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG

ALVIRA NOVITA SARI, 1541011001 (2019) PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL PADA TOKO ROTI BREADTALK DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepercayaan konsumen akan tumbuh baik apabila konsumen merasa yakin dan percaya terhadap produk yang dibuat oleh perusahaan. Jika konsumen sudah merasa percaya dan yakin maka, permasalahannya adalah apakah citra dan kepercayaan merek halal berpengaruh terhadap niat beli roti BreadTalk di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan kontribusi citra merek (X1), kepercayaan merek (X2) terhadap niat beli (Y) sebesar 72,1%. Hasil uji t diketahui citra merek (X1), kepercayaan merek (X2) terhadap niat beli (Y) memiliki pengaruh positif. Hal ini berarti, indikator citra merek (X1) dan kepercayaan merek (X2) berperan dalam mempengaruhi meningkatkan setiap variabel niat beli (Y). Kata kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Niat Beli, Halal Consumer confidence will grow well if consumers feel confident and trust in the products made by the company. If consumers already feel trust and confidence then, the problem is whether the image and trust of the halal brand affects the purchase intention of BreadTalk bread in Bandar Lampung. The results of this study indicate the contribution of brand image (X1), brand trust (X2) to purchase intention (Y) of 72.1%. The t-test results are known to brand image (X1), brand trust (X2) to purchase intention (Y) has a positive influence. This means that the brand image indicator (X1) and brand trust (X2) play a role in influencing increasing each purchase intention variable (Y). Keywords : Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Halal

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 17 Mar 2022 07:10
Terakhir diubah: 17 Mar 2022 07:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/54951

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir