PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)

FERNANDO ANPALAJA, - (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3178Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2978Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Sebuah produk berkualitas harus mencakup delapan dimensi kualitas produk di atas yang membuat konsumen percaya akan kualitas produk yang di berikan. Sepeda motor merek Yamaha mempunyai bermacam kelebihan dan keunikan dari produk sepeda motor yang Yamaha produksi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh citra merk dan kualitas produk terhadap minat pada sepeda motor merk Yamaha pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Jenis penelitian adalah penelitian verifikatif pada dasarnya ingin menguji kebenaran melalui pengumpulan data dilapangan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung di Bandar Lampung yang memiliki sepeda motor dan tahu tentang produk Sepeda motor merek Yamaha dengan jumlah sampel 100 orang. Analisis data menggunakan Uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat diambil kesimpulan bahwa ada pengaruh signifikan dan positif secara parsial citra merek terhadap minat beli sepeda motor merek Yamaha. Ada pengaruh signifikan dan positif secara parsial kualitas produk terhadap minat beli sepeda motor merek Yamaha .Ada pengaruh signifikan dan positif secara bersama-sama citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli sepeda motor merek Yamaha. Kata Kunci: Citra merek, kualitas produk, minat beli dan sepeda motor A quality product must cover the eight dimensions of the product quality above which make consumers believe in the quality of the product provided. Yamaha brand motorcycles have various advantages and uniqueness from Yamaha motorcycle products. The purpose of the study was to determine the effect of brand image and product quality on interest in Yamaha brand motorbikes in Students of the Faculty of Economics and Business, University of Lampung. This type of research is verification research basically wants to test the truth through data collection in the field. The population used in this study were students of the Faculty of Economics and Business, University of Lampung in Bandar Lampung who owned motorbikes and knew about Yamaha brand motorcycle products with a sample size of 100 people. Data analysis using multiple linear regression test. Based on the results of the research and discussion, it can be concluded that there is a partial and significant effect of the brand image on the interest in buying a Yamaha brand motorcycle. There is a significant and partial positive effect of product quality on the buying interest of Yamaha brand motorcycles. There are significant and positive influences together brand image, and product quality towards buying interest in Yamaha brand motorcycles. Keywords: Brand image, product quality, buying interest and motorcycle

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 17 Mar 2022 07:35
Terakhir diubah: 17 Mar 2022 07:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55006

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir