ADESTA MUNAS LATIEF, 1421011001 (2019) PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. AREA LAMPUNG). Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (287Kb) | Preview |
|
File PDF
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1451Kb) |
||
|
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1451Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini ditujukan untuk melihat peran dari kinerja dan loyalitas karyawan sebagai mediator pada pengaruh gaya kepemimpinan terhadap mutu pelayanan yang ada pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk., Area Lampung, khususnya yang ada pada Cabang Reguler. Metode analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan sampel berjumlah 95 orang dari berbagai karakteristik responden berbeda, seperti: jenis kelamin, usia, masa kerja, pendidikan, serta jabatan. Penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap mutu pelayanan .yang ada di setiap cabang. Namun variabel kinerja secara tidak signifikan memediasi pengaruh gaya kepemimpinan terhadap mutu pelayanan karena berbagai faktor. Sedangkan variabel loyalitas karyawan memediasi pengaruh gaya kepemimpinan terhadap mutu pelayanan yang ada di cabang reguler. Kata kunci : gaya kepemimpinan, mutu pelayanan, kinerja, loyalitas karyawan This study is aimed at looking at the role of performance and loyalty as a mediation on the effect of leadership style on service quality at PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk., Lampung Area, especially in the Regular Branch. The analytical method use multiple linear regression with a sample of 95 people from various different characteristics of respondents, such as: gender, age, years of work, education, and position. This study shows that leadership styles have a significant effect on the quality of services in each branch. But the performance variable does not significantly mediate the effect of leadership style on service quality due to various factors. While employee loyalty variables mediate the effect of leadership style on service quality in the regular branch. Keywords : leadership style, service quality, performance, loyalty
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2 |
Pengguna Deposit: | UPT Anita Ekarini |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 06:44 |
Terakhir diubah: | 22 Mar 2022 06:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55378 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |