Pengaruh Green Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang pada Starbucks Lampung

Hani Siti Soleha, 1721011008 (2019) Pengaruh Green Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang pada Starbucks Lampung. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3861Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3719Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan studi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan green marketing terhadap niat beli ulang pada Starbucks Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung dan pengonsumsi Starbucks yang ada di Bandar Lampung, responden yang dapat dijadikan sampel berjumlah 300 orang. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode regresi liniear berganda. Data yang digunakan merupakan data primer dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa keseluruhan variabel bebas yang ada yaitu citra perusahaan, eco label, green advertising, green packaging, dan green product value yang merupakan dimensi dari green marketing berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu niat beli ulang produk ramah lingkungan Starbucks. Kata Kunci : citra perusahaan, green marketing, eco label, green advertising, green packaging, green product value, niat beli ulang. This study aims to determine the effect of corporate image and green marketing on repurchase intentions at Starbucks Lampung. The population in this study is all visitors and Starbucks consumers in Bandar Lampung, respondents who can be sampled are 300 people. The data analysis technique used in this study is the multiple linear regression method. The data used are primary data with a research instrument in the form of a questionnaire. Based on the results of research that has been done, it can be seen that the overall independent variables are corporate image, eco label, green advertising, green packaging, and green product value which are dimensions of green marketing affect the dependent variable that is the intention to buy back Starbucks environmentally friendly products. Keywords: company image, green marketing, eco label, green advertising, green packaging, green product value, repurchase intention

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:57
Terakhir diubah: 23 Mar 2022 06:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55497

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir