Rachmat Affandi, 1416051118 (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK (Indonesia _ Inggris).pdf Download (97Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (4023Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3419Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh tangible, reliability, responsiveness dan assurance terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatory research dengan pendekaan kuantitatif. Lokasi penelitian di Warunk Upnormal Bandarlampung dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F dan uji r 2 . Pada penelitian ini dapat diketahui bahwa secara parsial variabel tangible (X1) dan assurance (X4) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3) dan assurance (X4) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Nilai koefisien r 2 dengan melihat nilai r Square sebesar 0,403 atau 40%. Kata Kunci: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Loyalitas Pelanggan. The study aimed to determine is to know the influence of tangible, reliability, responsiveness and assurance on customer loyalty. The type of research used is explanatory research with quantitative approach. The research location in Warunk Upnormal in Bandarlampung with a sample of 100 respondents.Questionnaire data collection method. Data analysis used is descriptive analysis and multiple linear regression analysis. Hypothesis testing using t test, F test and r2 test. In this study it can be seen that partially tangible (X1) and assurance (X4) variables have a significant effect on customer loyalty (Y). Simultaneously tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3) and assurance (X4) have a significant effect on customer loyalty (Y). r2 coefficient value by looking at the r Square value of 0.403 or 40%. Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance and Loyalty Customer.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | UPT . Digilib3 |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 07:39 |
Terakhir diubah: | 23 Mar 2022 07:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55559 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |