PENGARUH PEMASARAN KETERHUBUNGAN PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK SYARIAH MANDIRI AREA LAMPUNG

Aji Mulyanto, 1621011002 (2019) PENGARUH PEMASARAN KETERHUBUNGAN PADA LOYALITAS NASABAH PT BANK SYARIAH MANDIRI AREA LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1110Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1111Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan di PT Bank Syariah Mandiri Area Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa apakah Kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan komplain mempengaruhi loyalitas nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri Area Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah internal dan eksternal PT Bank Syariah Mandiri baik nasabah itu yang telah menggunakan satu atau lebih produk PT Bank Syariah Mandiri. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling method, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Total responden berjumlah 260 orang. Setelah terkumpul kemudian diolah menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 22. Dari hasil penelitian ini, variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan keluhan berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas pelangan. Kata Kunci : Kepercayaan, komunikasi, komitmen, penanganan keluhan, loyalitas pelanggan This research was conducted at PT Bank Syariah Mandiri Area Lampung. The purpose of this research is to analyze whether trust, commitment, communication, and complaint handling affect customer loyalty at PT Bank Syariah Mandiri Area Lampung. The population in this study are internal and external customers of PT Bank Syariah Mandiri, both of those customers who have used one or more products of PT Bank Syariah Mandiri. The sampling technique used in this study was purposive sampling method, namely the technique of determining samples with certain considerations. Total respondents amounted to 260 people. After being collected then processed using multiple regression analysis using SPSS Version 22 program. The result of analisys, four variable : trust, commitment, comunication and handling complain is influence variable customer loyalty. Keywords: Trust, communication, commitment, complaint handling, Customer Loyalty.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 23 Mar 2022 07:28
Terakhir diubah: 23 Mar 2022 07:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55572

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir