Seryana, 1013109146 (2014) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK PENINGKATAN PRESTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 KRESNOWIDODO KECAMATAN TEGINENENG. FKIP, Universitas Lampung.
|
FIle PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
COVER DALAM.pdf Download (286Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
COVER DEPAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
MENYETUJUI.pdf Download (489Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (460Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (287Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
MOTO.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
BAB I.pdf Download (181Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
BAB II.pdf Download (210Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
BAB III.pdf Download (314Kb) | Preview |
|
FIle PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (308Kb) |
||
|
FIle PDF
BAB V.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian bertujuan untuk peningkatan aktivitas dan prestasi belajar siswa melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together mata pelajaran IPA siswa kelas IV SDN 2 Kresnowidodo Tegineneng. Jenis penelitian ini menggunakan Penelitian Tindakan Kelas. Penelitian ini dilakukan dalam 2 siklus, setiap siklus terdiri dari 2 kali pertemuan. Alat pengumpul data berupa lembar observasi dan alat tes. Data di analisis dengan data kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian siklus I rata-rata aktivitas siswa berada pada kategori cukup aktif yaitu 61,34%, pada siklus II berada pada kategori aktif yaitu 77,07%. Prestasi belajar siswa pada siklus I yaitu 52,77%, pada siklus II yaitu 88,88%. Kata Kunci: kooperatif NHT, aktivitas, prestasi belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 5829837 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Dec 2014 04:40 |
Terakhir diubah: | 03 Dec 2014 04:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5559 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |