STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO FOTO SURYA MAXIMA DALAM MENJARING KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG

Febri Kurniawan, 1316031026 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO FOTO SURYA MAXIMA DALAM MENJARING KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2883Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2379Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Berbagai industri bisnis saat ini dituntut untuk merencanakan strategi – strategi pemasaran produknya agar mampu menghadapi persaingan pasar, untuk dapat bersaing di pasar global seperti sekarang ini, dibutuhkan strategi pemasaran produk yang kreatif, variatif serta komunikatif yang dikemas melalui strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Studio foto Surya Maxima dalam menjaring konsumen. Penulis menggunakan tipe penelitian kualitatif dengan metode penelitian berupa wawancara, observasi serta kuisioner. Di dalam penelitian ini teori yang digunakan yaitu bauran promosi serta analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa dalam menjaring konsumen studio foto Surya Maxima menggunakan bauran promosi berupa iklan, pemasaran langsung, personal selling, promosi penjualan serta humas. Pada analisis SWOT diketahui bahwa posisi perusahaan pada kondisi SO (Strength – Opportunity) yang berarti perusahaan berada pada kondisi yang baik sehingga perlu lebih agresif dalam melakukan promosi agar pengunjung semakin banyak. Kata kunci : komunikasi pemasaran, bauran promosi, analisis swot Various industrial businesses currently is required to plan its product marketing strategies in order to be able to face market’s competition, to be able to compete on the global market as present, it is needed a creative product marketing strategy,has variation also communicative that cast through the marketing communication strategy. This research aims to find out how the strategy’s promotion of Surya Maxima Photo Studio in a trawl of the consumer, the author uses qualitative research and uses research method such as interviews, observation and questionnaires. In this research the theory used i.e. promotional mix and SWOT analysis. The results of this researchis noted that in prosecuting consumer Surya Maxima photo studio using a mix of promotion in the form of advertising, direct marketing, personal selling, sales promotion and public relations. On the SWOT Analysis is noted that the position of the company on the condition SO (Strength – Opportunity) it means the company is in good shape so it needs to be more aggressive in doing promotion in order to get more visitors. Keywords: marketing communications, promotional mix, swot analysis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 23 Mar 2022 07:44
Terakhir diubah: 23 Mar 2022 07:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55606

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir