PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Muslimah di Fisip Universitas Lampung)

Junia Ferlita Wiki, 1516051043 (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, RELIGIOUS COMMITMENT DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Muslimah di Fisip Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1255Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1071Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Religious Commitment, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskripstif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi linier berganda dengan alat uji SPSS 23. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji t. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 Mahasisiwi Muslimah di Fisip Universitas Lampung. Hasil pengujian menggunakan uji t parsial ini menunjukan bahwa Label Halal, Religious Commitment dan Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah, sedangkan Kesadaran Halal tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Hasil pengujian secara menyeluruh menggunakan uji F simultan menunjukan bahwa Label Halal, Kesadaran Halal, Religious Commitment, dan Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah. Kata Kunci: Label Halal, Kesadaran Halal, Religious Commitment, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian. This research is aim to determine “The influence of Halal Label, Halal Awareness, Religious Commitment and Brand Ambassador to Purchasing Decision of Wardah Cosmetics” (Study on Muslimah student at the Fisip University of Lampung).This type of research used in this research is quantitative approach deskripstif. Analysis of the data in this study using multiple linear regression techniques by means of SPSS 23. Tests using the test R, F test and t test. The technique of collecting data using questionnaires. The sample in this was 100 muslimah student at the Fisip University Of Lampung. The test results using this partial t test showed that the halal label, religious commitment and brand ambassador significant influence on purchasing decisions Wardah cosmetics, halal awareness while not significantly influence the purchasing decisions Wardah cosmetics. The test results thoroughly using simultaneous F test showed that Label Halal, Halal Awareness, Religious Commitment and Brand Ambassador significantly influence purchasing decisions Wardah cosmetics. Keywords: Label Halal, Halal Awareness, Religious Commitment, Brand Ambassador, Purchase Decision.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: UPT . Digilib3
Date Deposited: 24 Mar 2022 03:39
Last Modified: 24 Mar 2022 03:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55685

Actions (login required)

View Item View Item