Ni Putu Widiyawati, 1516051092 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT FITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3782Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2643Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan Gojek menggunakan fitur Go-Pay dilihat dari aspek kualitas layanan, harga dan persepsi manfaat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan kuesioner pada 100 pengguna fitur Go-pay dalam aplikasi Gojek di Bandar Lampung. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan kualitas layanan, harga dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di Bandar Lampung dalam menggunakan fitur Go-Pay. Faktor kepuasan utama pelanggan Gojek menggunakan fitur GoPay terletak pada persepsi manfaat. Sehingga semakin banyak strategi inovatif dan promosi yang menekankan manfaat penggunaan fitur Go-Pay, semakin besar kepuasan pelanggan menggunakan fitur Go-Pay dalam aplikasi Gojek. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Persepsi Manfaat, Kepuasan Pelanggan. This study aims to determine the satisfaction of Gojek costumer using the Go-Pay feature based on aspects of service quality, price, and perception of benefits. The type of research used in this study is explanatory research using a questionnaire on 100 users of Go-Pay feature in the Gojek application in the Bandar Lampung city. Data analysis technique used multiple regression analysis. The results of the study show that partially and simultaneously, service quality, price and perception of benefits significantly influence the satisfaction of Gojek costumers in the Bandar Lampung city in using the Go-Pay feature. The main satisfaction factor of Gojek costumers using the Go-Pay feture lies in the perception of benefits. Ttherefore, the more innovative strategies and promotions that emphasize the benefits of using the Go-Pay feature, the greater costumer satisfaction using the Gopay feature in the Gojek application. Keywords: Service Quality, Price, Benefit Perception, Customer Satisfaction.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | UPT . Digilib3 |
Date Deposited: | 24 Mar 2022 03:36 |
Terakhir diubah: | 24 Mar 2022 03:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55729 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |