PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Geprek King Bandar Lampung)

Widia Anisa Pitriani, 1516051016 (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Geprek King Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (987Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (808Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan suasana cafe terhadap keputusan pembelian konsumen Geprek King Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatory research. Populasi merupakan konsumen Geprek King Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi dilakukan selama bulan Juli 2019. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan dan suasana cafe berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, secara simultan persepsi harga, kualitas pelayanan dan suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Suasana Cafe, Keputusan Pembelian This study aims to determine the magnitude of the effect of price perceptions, service quality and cafe atmosphere on consumer purchasing decisions of Geprek King Bandar Lampung. This type of research is explanatory research. The population is Geprek King Bandar Lampung consumers. The sampling technique in this study used a simple random sampling method with a sample of 100 consumers. Data collection techniques using questionnaires and observations carried out during July 2019. Data analysis of this study used multiple linear regression analysis using the SPSS 25 application. Based on the results of research and data analysis, price perception does not significantly influence purchasing decisions, service quality and cafe atmosphere significantly influence the purchase decision. Furthermore, simultaneous perception of price, service quality and cafe atmosphere significantly influence consumer purchasing decisions. Keywords: Price Perception, Service Quality, Cafe Atmosphere, Purchasing Decision

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Digilib8
Date Deposited: 24 Mar 2022 15:32
Terakhir diubah: 24 Mar 2022 15:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55887

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir