PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram)

EVA FAJRIYAH, 1516051095 (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1352Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2890Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari country of origin, pengetahuan produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara online produk skincare Nature Republic baik secara parsial maupun secara simultan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Variabel bebas dalam penelitian ini ialah country of origin, pengetahuan produk dan celebrity endorser, sedangkan variabel terikat yaitu keputusan pembelian online. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan secara parsial bahwa country of origin dan pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online. selanjutnya pada variabel celebrity endorser terdapat pengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian online. Sementara secara simultan, ketiga variabel mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata Kunci: Country of Origin, Pengetahuan Produk, Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian Online. This research aims to examine the effect of country of origin, product knowledge and celebrity endorser on online purchase decision of Nature Republic product with partially or simultaneously by using multiple linier regression analyses. The type of this research is explanatory research. of country of origin, product knowledge and celebrity endorser used as independent variable research, while the online buying decision is dependent variable. The number of the sample are 100 persons of consumers Nature Republic. Sampling technique used in this research is purposive sampling. The result of this research show that country of origin and knowledge product has positif and significant effect on online purhase decision. Celebrity endorser show negatif and significant on online purhase decision. Simultaneously, all variable show positif and significant effect on online purchase decision. Keyword: Country of Origin, Product Knowledge, Celebrity Endorser and Online Purchase Decision

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Digilib8
Date Deposited: 24 Mar 2022 15:32
Terakhir diubah: 24 Mar 2022 15:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55913

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir