EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PERATURAN BUPATI NOMOR 24 TAHUN 2016 TENTANG PROGRAM BANTUAN PENDIDIKAN DALAM MEMBANTU PESERTA DIDIK UNTUK MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

Diah Kesuma Rini , 15130320565 (2019) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PERATURAN BUPATI NOMOR 24 TAHUN 2016 TENTANG PROGRAM BANTUAN PENDIDIKAN DALAM MEMBANTU PESERTA DIDIK UNTUK MELANJUTKAN KE PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2115Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2116Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

The purpose of research was to know how the effectiveness of implementation Bupati regulation number 24 years 2016 about the education assistance program in helping students continue to the college in Tulang Bawang Barat. The research method used in this research was quantitative descriptive method with the recipient research subject of the education assistance program of 2015-2017 generation. The samples in this research amounted to 26 respondents. Data collection techniques used questionnaires technique while interviews and documentation as supporting techniques. The results of the reasearch, according to the recipient of Education Assistance Program Bupati Regulation Number 24 year 2016 about the education assistance program in helping students continue to college with a percentage of 57.7% the category is quite effective, it should be notice in order to increase its effectiveness. Keywords: Effectiveness, Implementation, Education Assistance Programs Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Pelaksanaan Peraturan Bupati Nomor 24 Tahun 2016 tentang Program Bantuan Pendidikan dalam membantu peserta didik untuk melanjutkan ke perguruan tinggi di Tulang Bawang Barat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan subjek penelitian penerima program bantuan pendidikan angkatan 2015-2017. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 26 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket sebagai teknik pokok sedangkan wawancara dan dokumentasi sebagai teknik penunjang. Hasil penelitian diketahui bahwa, menurut penerima program bantuan pendidikan pelaksanaan peraturan bupati nomor 24 tahun 2016 tentang program bantuan pendidikan dalam membantu peserta didik melanjutkan ke perguruan tinggi di Kabupaten Tulang Bawang Barat masukdengan persentase 57,7%. dalam kategori cukup efektif, ini menjadi hal yang harus diperhatikan agar ke depannya dapat meningkat efektivitasnya. Kata Kunci : Efektivitas, Pelaksanaan, Program Bantuan Pendidikan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 100 Filsafat dan psikologi > 107 Pendidikan, penelitian, topik terkait filsafat
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: UPT . Digilib2
Date Deposited: 26 Mar 2022 12:28
Terakhir diubah: 26 Mar 2022 12:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/56346

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir