PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA DI LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR HAFARA CABANG PAGAR ALAM BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Azalea Agustin, 1513031076 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA DI LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR HAFARA CABANG PAGAR ALAM BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3365Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2310Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap kepuasan peserta didik kelas XII SMA di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh peserta didik kelas XII SMA Program PTN IPA/IPS di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung dengan jumlah sebanyak 80 orang dan sampel yang digunakan yaitu sampel jenuh sebanyak 80 responden. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex facto dan survey. Pengujian hipotesis secara parsial uji T dan secara simultan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan peserta didik kelas XII SMA di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Hafara Cabang Pagar Alam Bandar Lampung sebesar 53,2%. Kata Kunci: fasilitas, harga, lokasi, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, This research aims to determine the influence of service quality, price, facility, and location partially and simultaneously on the costumer satisfaction of senior high school students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam Bandar Lampung. The population in this research is all students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam Bandar Lampung which are 80 students and the sample used by the researcher is saturation sampling. The research method used in this research is descriptive verification method with ex facto approaches and surveys. The hypothesis testing is done by using T test partially and F test simultaneously. The results showed that there is significant effect of service quality, price, facility, and location to customer satisfaction of senior high school students of grade XII in Hafara Courses Pagar Alam Bandar Lampung is 53,2%. Keywords: customer satisfaction, facility, location, price, service quality

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 28 Mar 2022 19:59
Terakhir diubah: 28 Mar 2022 19:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/56932

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir