Ni kadek Widyawati, 1543031004 (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, KEBIASAAN BELAJAR DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MEMPERHATIKAN AKTIVITAS SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2657Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2357Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perhatian orang tua, kebiasaan belajar, dan metodemengajar guru terhadap hasil belajar akuntansi dengan memperhatikan aktivitas belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik yang berjumlah 67 orang dan sampel 58 responden yang ditentukan dengan teknik probabilitas sampling dengan menggunakan simple random sampling.Subjek penelitian yaitu siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan perhatian orang tua, kebiasaan belajar dan metode mengajar guru terhadap hasil belajar akuntansi dengan memperhatikan aktivitas belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Kata Kunci:Perhatian orang tua, Kebiasaan Belajar, Metode Mengajar Guru, Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Dito Nipati |
Date Deposited: | 01 Apr 2022 06:07 |
Terakhir diubah: | 01 Apr 2022 06:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57222 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |