PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, KEBIASAAN BELAJAR DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MEMPERHATIKAN AKTIVITAS SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Ni kadek Widyawati, 1543031004 (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, KEBIASAAN BELAJAR DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MEMPERHATIKAN AKTIVITAS SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2657Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2357Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perhatian orang tua, kebiasaan belajar, dan metodemengajar guru terhadap hasil belajar akuntansi dengan memperhatikan aktivitas belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik yang berjumlah 67 orang dan sampel 58 responden yang ditentukan dengan teknik probabilitas sampling dengan menggunakan simple random sampling.Subjek penelitian yaitu siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan perhatian orang tua, kebiasaan belajar dan metode mengajar guru terhadap hasil belajar akuntansi dengan memperhatikan aktivitas belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sekampung Udik. Kata Kunci:Perhatian orang tua, Kebiasaan Belajar, Metode Mengajar Guru, Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 01 Apr 2022 06:07
Terakhir diubah: 01 Apr 2022 06:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57222

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir