Novie Setyowati, 1513031027 (2019) PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DAN GROUP INVESTIGATION DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTERPERSONAL DAN INTRAPERSONAL PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII DI SMP NEGERI 3 JATI AGUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1889Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1855Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan keterampilan sosial siswa menggunakan model pembelajaran two stay two stray dan group investigation dengan memperhatikan kecerdasan interpersonal dan intrapersonal siswa kelas VII di SMP Negeri 3 Jati Agung. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Jati Agung yang berjumlah 160 orang dan sampel 64 responden yang ditentukan dengan menggunakan simple random sampling. Teknik analisis dengan menggunakan Anova Dua Jalan dan T-test Dua Sampel Independen. Subjek penelitian yaitu siswa kelas VII SMP Negeri Jati Agung. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian eksperimen ini adalah desain faktorial. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara model pembelajaran two stay two stray dan group investigation dengan memperhatikan kecerdasan interpersonal dan intrapersonal siswa. Kata kunci: group investigation, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, keterampilan sosial, two stay two stray
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Dito Nipati |
Date Deposited: | 01 Apr 2022 06:07 |
Terakhir diubah: | 01 Apr 2022 06:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57230 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |