PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN IBU DIAH BANDAR LAMPUNG

Rizaldi Noverrisman, 1513031071 (2019) PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN IBU DIAH BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2584Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1975Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung dengan jumlah sebanyak 350 pelanggan dan sampel sebanyak 78 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linear dan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh marketing mix (product, price, place, promotion) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diketahui bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) dan kualitas pelayanan sebesar 91,7% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya sebesar 8,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 02 Apr 2022 22:41
Terakhir diubah: 02 Apr 2022 22:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57327

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir