PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RESIKO E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2015 FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG (Studi Pada Toko Online Lazada)

WIDYA LEONY PUTRI, 1513031085 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RESIKO E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2015 FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG (Studi Pada Toko Online Lazada). Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (6Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengetahui apakah kepercayaan, kemudahan, manfaat dan resiko e-commerce mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP Universitas Lampung (studi pada toko online Lazada). Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan survey. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP UNILA yang berbelanja di situs jual beli online Lazada sebanyak 69 responden yang dipilih menggunakan teknik Probability Sampling dengan pendekatan Simple Random Sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, dokumentasi dan kuesioner. Data yang terkumpul melalui angket diolah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian yang telah diolah menggunakan program SPSS yang menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan, manfaat dan resiko e-commerce mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi angkatan 2015 FKIP Universitas Lampung (studi pada toko online Lazada) sebesar 78,8%. Kata Kunci : kepercayaan, kemudahan, manfaat, resiko dan minat beli The purpose of this study was to examine and analyze impact of trust, easy, benefits and risk e-commerce againts interests to buy students programs in Eeconomic Education in force 2015 FKIP University of Lampung (study at the lazada online store). The method used is descriptive verification with survey. The sample of this study was Students Programs in Economic Education in force 2015 FKIP UNILA who purchase things at lazada online buying and selling sites with the total number of 69 respondents were selected using probability sampling techniques with a type of simple random sampling Data collection is done through observation, documentation and questionnaires. Data collected through questionnaires were processed using the SPSS program.. The research results that have been processed using the SPSS program indicate that the variables of trust, easy, benefits and risk e-commerce have a positive and significant impact on buying interest students programs in Economic Education in force 2015 FKIP University of Lampung (Study at the Lazada online store) by 78,8%. Keywords : trust, easy, benefits, risk and buying interest

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 02 Apr 2022 22:43
Terakhir diubah: 02 Apr 2022 22:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57395

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir