PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP OBYEK WISATA SLANIK WATERPARK DI DESA KARANG ANYAR KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN 2018

K. VITA DUTA IMANUEL, 1213034041 (2019) PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP OBYEK WISATA SLANIK WATERPARK DI DESA KARANG ANYAR KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN 2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1958Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1421Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai persepsi wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata Slanik Waterpark di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Sebagian besar persepsi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Slanik Waterpark menyatakan bahwa daya tarik obyek wisata ini menarik. 2) Sebagian besar persepsi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Slanik Waterpark menyatakan bahwa aksesibilitas objek wisata ini cukup mudah. 3) Sebagian besar persepsi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Slanik Waterpark menyatakan bahwa fasilitas di obyek wisata ini sangat baik. 4) Sebagian besar persepsi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Slanik Waterpark menyatakan bahwa pengelolaan di obyek wisata ini sangat baik. 5) Sebagian besar persepsi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Slanik Waterpark menyatakan bahwa promosi dan informasi obyek wisata ini sangat baik. Kata kunci : obyek wisata, persepsi, wisatawan This study aims to obtain information about the perceptions of tourists visiting Slanik Waterpark Tourism Objects in Karang Anyar Village, Jati Agung Subdistrict, South Lampung Regency in 2018. The method used in this research is descriptive method. The results of this study indicate that: 1) Most of the perceptions of tourists visiting the Slanik Waterpark attraction state that the attraction of this attraction is interesting. 2) Most of the perceptions of tourists visiting the Slanik Waterpark attraction state that the accessibility of this tourist attraction is quite easy. 3) Most of the perceptions of tourists visiting the Slanik Waterpark attraction state that the facilities at this tourist attraction are very good. 4) Most of the perceptions of tourists visiting the Slanik Waterpark tourism object stated that the management of this tourism object was very good. 5) Most of the perceptions of tourists visiting the Slanik Waterpark tourist attraction state that the promotion and information of these attractions is very good. Keywords: tourist attraction, perception, tourists

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 04 Apr 2022 07:24
Terakhir diubah: 04 Apr 2022 07:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57465

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir