EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMPN 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018)

Rizkana Fitri, 1343021017 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMPN 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2017/2018). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1119Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1018Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis dan self confidence siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII di SMP Negeri 10 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2017/2018 yang terdistribusi dalam 11 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa kelas VII F dan VII G yang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Analisis data penelitian menggunakan uji dan uji proporsi dengan α = 0,05. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran koopeatif tipe Think Pair Share efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis dan self confidence siswa. Kata kunci: Think Pair Share, pemahaman konsep matematis, self confidence.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 11 Apr 2022 03:32
Terakhir diubah: 11 Apr 2022 03:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57901

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir