Nindi Sella Yuniarti Putri, 1513022011 (2019) PENGARUH PENERAPAN INSTRUMEN PERFORMANCE ASSESSMENT PADA PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (168Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3099Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2832Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan instrumen Performance Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif siswa. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XI MIA 2 MAN 1 Bandar Lampung . Desain penelitian yang digunakan adalah Pretest-Posttest Control Group Design. Berdasarkan hasil dari uji regresi linier sederhana, Asymp. Sig. (2-Tailed) kurang dari 0,05 yaitu 0,000, maka dapat dinyatakan terdapat pengaruh yang siginifikan instrumen Performance Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif siswa. Nilai uji regresi linier sederhana Performance Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kritis pada kelas eksperimen sebesar 42,5% dengan kategori cukup, nilai uji regresi linier sederhana Performance Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kreatif pada kelas eksperimen sebesar 57.3% dengan kategori cukup. Terdapat pengaruh penerapan instrumen Performance Nindi Sella Yuniarti Putri iii Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kritis siswa, terdapat pengaruh pula penerapan instrumen Performance Assessment dengan model Project Based Learning terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa dan terdapat pengaruh keterampilan berpikir kritis terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa. Kata kunci: Instrumen Performance Assessment, Project Based Learning, Keterampilan Berpikir Kritis, Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 530 Fisika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 07:53 |
Terakhir diubah: | 12 Apr 2022 07:53 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58135 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |