PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM

Zara Paradita, 1513022007 (2019) PEGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERORIENTASI HIGHER ORDER THINGKING SKILLS PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (276Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1159Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2408Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian pengembangan ini bertujuan menghasilkan Lembar Kerja Siswa (LKS) model Blended Learning beorientasi Higher order Thingking Skills (HOTS) yang teruji kelayakannya sehingga dapat digunakan untuk mempelajari materi Impuls dan Momentum di SMA serta mengetahui kemenarikan, kemudahan dan kemanfaatan dari LKS. Penelitian ini menggunakan metode penelitian research and development atau penelitian pengembangan model 4D dengan tahapan (1) define (definisi), (2) Design (perancangan), (3) Development (produksi), (4) Dissemination (penyebarluasan). Telah dilakukan uji validitas produk yang terdiri atas uji isi dan uji konstruk dengan tiga orang ahli. Uji isi dengan skor 3,70 (sangat valid), dan uji konstruk dengan skor 3,44 (sangat valid). Setelah dilakukan uji validitas selanjutnya dilakukan uji 1-1. Uji 1-1 terdiri atas uji kemenarikann LKS, dan uji kemudahan LKS dengan siswa SMA Al-Kautsar Bandar Lampung. Uji kemenarikan dengan skor 3,55 (sangat menarik), uji kemudahan Zara Paradita iii LKS dengan skor 3,53 (sangat mudah). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) model Blended Learning berorientasi Higher Order Thingking Skills (HOTS) pada Materi Impuls dan Momentum layak (valid secara teori) digunakan dalam menunjang kegiatan pembelajaran. Kata kunci: Lembar Kerja Siswa (LKS), Blended Learning, Higher Order Thingking Skills (HOTS)

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 16 Apr 2022 02:05
Terakhir diubah: 16 Apr 2022 02:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58199

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir