PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA TECHNICO LAMPUNG

MUHAMMAD LUNGIT WICAKSONO , 1741011002 (2022) PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT BELI PRODUK JASA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA TECHNICO LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1396Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1230Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Promosi merupakan elemen bauran pemasaran yang berfokus pada upaya menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan kembali konsumen akan merek dan produk perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi berbasis sosial media yaitu hiburan, interaksi, dan trend terhadap niat beli produk jasa pada lembaga Pelatihan Kerja Technico Lampung. Lembaga Pelatihan Kerja Technico Lampung memiliki Hiburan yang dapat membuat Konsumen nyaman berada di halaman facebook yang berpengaruh terhadap niat beli konsumen, Interaksi berpengaruh terhadap niat beli konsumen implikasi diterimanya hipotesis ini Lembaga Pelatihan Kerja Technico Perlu Lebih giat dalam membalas komentar , membalas pesan kritik dan saran yang masuk ke halaman facebook Lembaga Pelatihan Kerja Technico, Trend berpengaruh terhadap niat beli konsumen . Implikasi diterimanya hipotesis ini adalah Lembaga Pelatihan Kerja Technico perlu memperhatikan pergerakan trend yang sedang terjadi sebelum membuat postingan di halaman facebook dan akhirnya berpengaruh terhadap niat beli konsumen Kata Kunci :hiburan, interaksi, trend, niat beli Promotion is an element of the marketing mix that focuses on efforts to inform, persuade, and remind consumers of the company's brands and products. This study aims to determine the effect of social media-based promotions, namely entertainment, interaction, and trends on the purchase intention of service products at the Technico Lampung Job Training Institute. The Technico Lampung Job Training Institute has entertainment that can make consumers comfortable on the Facebook page which affects consumers' purchase intentions, Interaction affects consumers' purchase intentions, the implications of accepting this hypothesis are that the Technico Job Training Institute needs to be more active in replying to comments, replying to messages of criticism and suggestions. Log in to the Technico Job Training Institute facebook page, Trends affect consumers' purchase intentions. The implication of accepting this hypothesis is that the Technico Job Training Institute needs to pay attention to the current trend movements before making posts on the Facebook page and ultimately affecting consumers' purchase intentions. Keywords: entertainment, interaction, trend, purchase intention

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 335 Sistem ekonomi sosialis
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2203893109 . Digilib
Date Deposited: 06 Apr 2022 02:23
Terakhir diubah: 06 Apr 2022 02:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58323

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir