PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN ONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG)

EVIE OKTAVIANI, 1511011061 (2019) PENGARUH ONLINE SHOPPING TERHADAP SIKAP PEMBELIAN ONLINE DI KALANGAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOPEE GENDER WANITA DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (971Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1249Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih serta penggunaan internet yang semakin popular disemua kalangan masyarakat tanpa terkecuali kalangan remaja wanita. Masyarakat pada saat ini lebih memilih untuk melakukan kegiatan berbelanja secara instan yaitu dengan berbelanja menggunakan internet. Kegiatan berbelanja dengan menggunakan internet pada saat ini biasa disebut dengan online shopping. Faktor waktu dan kenyamanan ketersediaan 24 jam dari etalase daring dan aksesibilitas dari hampir semua lokasi telah ditemukan menjadi faktor yang signifikan untuk belanja di internet. ketersediaan produk yang lebih luas yang ditawarkan oleh online shopping. online shopping mampu menyediakan berbagai macam produk yang diinginkan oleh konsumen dan harga merupakan faktor utama yang mempengaruhi sikap pembelian online. Tujuan penelitian adalah untuk mengatahui pengaruh online shopping terhadap sikap pembelian online di kalangan wanita. Populasi penelitian adalah konsumen Shopee gender wanita. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh variabel online shopping terhadap sikap pembelian online sebesar R 2 = 0,708 hal ini berarti pengaruh variabel online shopping terhadap sikap pembelian online sebesar 70,8% sedangkan 29,2% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dan tidak termasuk dalam penelitian ini. kata kunci: online shopping, kenyamanan, harga, produk, sikap pembelian online The development of increasingly sophisticated technology and the use of the internet are increasingly popular in all circles of society without exception among young women. The people at this time prefer to do instant shopping activities by shopping using the internet. Shopping using the internet at this time is commonly referred to as online shopping. The time and convenience factor of 24-hour availability from online storefronts and accessibility from almost all locations has been found to be a significant factor for shopping on the internet. broader product availability offered by online shopping. online shopping is able to provide a variety of products desired by consumers and prices are the main factors that influence the attitude of online purchases. The aim of the study was to find out the effect of online shopping on the attitude of online purchases among women. The research population is female consumer Shopee gender. Sampling uses non-probability sampling with purposive sampling technique. The data analysis technique uses analysis with the SPSS program. The results showed that the effect of online shopping variables on the attitude of online purchases amounted to R2 = 0.708, this means that the influence of online shopping variables on the attitude of online purchases was 70.8% while 29.2% was influenced by variables or other factors not examined and not included in this research keywords: online shopping, convenience, price, products, attitude to online purchases

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 18 Apr 2022 07:49
Terakhir diubah: 18 Apr 2022 07:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58445

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir