PENGARUH ORIENTASI BELANJA, PENGALAMAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE BLIBLI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG

HANNY FERDIYANTI, 1813031037 (2022) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, PENGALAMAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE BLIBLI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (171Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2666Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2397Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen e-commerce Blibli pada mahasiswa pendidikan ekonomi. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif pendidikan ekonomi angkatan 2018-2021 FKIP Universitas Lampung yang pernah berbelanja di Blibli yaitu sebanyak 159 orang mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 61 orang mahasiswa, yang diperoleh dengan teknik pengambilan sampel yaitu Simple Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan F serta diolah dengan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen e-commerce Blibli pada mahasiswa pendidikan ekonomi dengan kadar determinasi sebesar 0,722 atau 72,2% minat beli ulang mahasiswa dipengaruhi oleh orientasi belanja, pengalaman pembelian dan persepsi harga, serta sisanya sebesar 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2203489425 . Digilib
Date Deposited: 11 Apr 2022 02:23
Terakhir diubah: 11 Apr 2022 02:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58624

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir