Wina Sianturi, 1343021022 (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Natar T.P. 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (1203Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1203Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1204Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan prettes-postetest only control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Natar tahun pelajaran 2018/2019. Melalui teknik purposive sampling dua kelas diambil sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik tes. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: kooperatif tipe Think Pair Share, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 07:11 |
Terakhir diubah: | 19 Apr 2022 07:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58748 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |