Wina Sianturi, 1343021022 (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Natar T.P. 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
FIle PDF
ABSTRAK.pdf Download (1203Kb) | Preview |
|
![]() |
FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1203Kb) |
|
|
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1204Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan prettes-postetest only control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Natar tahun pelajaran 2018/2019. Melalui teknik purposive sampling dua kelas diambil sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik tes. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: kooperatif tipe Think Pair Share, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 07:11 |
Terakhir diubah: | 19 Apr 2022 07:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/58748 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |