Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Sakti Pada Pembelajaran Daring

DEANI ANGGRAINI, 1753053017 (2022) Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Sakti Pada Pembelajaran Daring. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img] FIle PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1319Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1924Kb) | Preview

Abstrak

Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Sakti pada pembelajaran daring. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap hasil belajar tematik peserta didik pada pembelajaran daring. Metode penelitian yang digunakan adalah ex-postfacto. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik di kelas IV yang berjumlah 30 peserta didik yang semuanya dijadikan sampel penelitian. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu non tes menggunakan penyebaran angket dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Penelitian menunjukan bahwa motivasi berpengaruh positif terhadap hasil belajar peserta didik kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Sakti pada pembelajaran daring.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 2203431701 . Digilib
Date Deposited: 11 Apr 2022 06:21
Terakhir diubah: 11 Apr 2022 06:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59094

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir