AYU AZZAHARA AL BALQIS, 1513023030 (2019) PENGARUH PRE LECTURE QUIZ DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DAN PENGUASAAN KONSEP. FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2030Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2032Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan pengaruh pre lecture quiz dalam meningkatkan keterampilan komunikasi siswa dan penguasaan konsep. Materi yang digunakan pada penelitian ini yaitu asam basa Arrhenius. Teknik purposive sampling digunakan untuk pemilihan sampel, diperoleh kelas XI IPA 2 sebagai kelas eksperimen dan kelas XI IPA 4 sebagai kelas kontrol. Metode dalam penelitian ini yaitu kuasi eksperimen dengan desain penelitian pretest posttest control group design. Pada kelas eksperimen menggunakan pre lecture quiz dan pada kelas kontrol tanpa menggunakan pre lecture quiz. Hasil uji regresi linier sederhana ditunjukkan bahwa pre lecture quiz terdapat pengaruh positif yang linier dan signifikan pada taraf 0,05 dalam meningkatkan keterampilan komunikasi siswa dan penguasaan konsep. Berdasarkan hasil analisis tersebut iii dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan pre lecture quiz berpengaruh dalam meningkatkan keterampilan komunikasi siswa dan penguasaan konsep. Kata kunci: pre lecture quiz, komunikasi, asam basa Arrhenius
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 540 Kimia dan ilmu yang berhubungan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 03:38 |
Terakhir diubah: | 18 Apr 2022 03:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59139 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |