NADILA RIZKIANA, 1513021043 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS ILMU KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1354Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1354Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TPS ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi pe- nelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2018/2019. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII-E dan VII-J yang dipilih melalui teknik cluster random sampling. Desain yang digu- nakan adalah the randomized pretest-posttest control group design. Data peneliti- an berupa skor kemampuan komunikasi matematis yang diperoleh melalui tes bentuk uraian pada materi perbandingan. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang menggunakan uji-t dan uji proporsi diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, komunikasi matematis, think pair share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 540 Kimia dan ilmu yang berhubungan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT . Teti Novianti |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 01:11 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2022 01:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59373 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |