Rifqi Nashrullah, 1741011048 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pembeli Bebek Belvr di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Persaingan dunia bisnis yang semakin ketat membuat para pengusaha mencari strategi yang tepat untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang terdiri dari product, price, promotion, dan place terhadap keputusan pembelian Bebek Belvr. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu explanatory research dengan pendekatan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan RM Bebek Belvr di Bandar Lampung. Menggunakan teknik sampling non-probability sampling jenis purposive sampling yang akhirnya diperoleh sebanyak 97 pelanggan RM Bebek Belvr di Bandar Lampung. Analisis hipotesis menggunakan regresi linier sederhana (parsial) dan regresi linier berganda (simultan). Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh secara simultan yang dapat dilihat dari nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,541 atau setara dengan 54,1 persen keputusan pembelian Bebek Belvr di Bandar Lampung dipengaruhi oleh faktor product, price, promotion, dan place, dan sisanya sebesar 45,9 persen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: product, price, promotion, place, keputusan pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2203749635 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 06:23 |
Terakhir diubah: | 12 Apr 2022 06:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59409 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |