PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelaku Industri Kreatif Sub Sektor Kuliner di Lampung)

TIARA SEPTIA ROZA, 1516051039 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelaku Industri Kreatif Sub Sektor Kuliner di Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1296Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1297Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Citra Merek, Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Kulitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada pelaku industri kreatif sub sektor kuliner di Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan metode pendekatan kuantitatif. Populasi merupakan konsumen Geprek Bensu dengan sampel sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara parsial Citra Merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara simultan, variabel Citra Merek, Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien R2 dengan melihat nilai R Square sebesar 0.478 atau 47,8%. Kata kunci : Citra Merek, Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian abstract This study aims to determine the magnitude of the influence of Brand Image, Brand Ambassadors, Product Quality and Service Quality on Purchasing Decisions on culinary industry creative players in Lampung. This type of research is an explanatory research with a quantitative approach. The population is Geprek Bensu consumers with a sample of 100 respondents with accidental sampling technique. The data collection method uses a questionnaire. Analysis of research data using descriptive analysis and multiple linear regression analysis using the SPSS 23 application. Based on the results of the study it can be seen that partially Brand Image has no significant effect on purchasing decisions while Brand Ambassador, Product Quality and Service Quality have a significant effect on Purchasing Decisions. While simultaneously, the variable Brand Image, Brand Ambassador, Product Quality, and Service Quality significantly influence the Purchasing Decision. Coefficient of R2 value by looking at the value of R Square of 0.478 or 47,8%. Keywords : Brand Image, Brand Ambassador, Product Quality and Service Quality and Purchasing Decisions

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: 100 Filsafat
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 2018085032 . Digilib
Date Deposited: 17 Dec 2019 08:16
Last Modified: 17 Dec 2019 08:16
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/60096

Actions (login required)

View Item View Item