PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA

Rika Meiliana Tohar, 0913021061 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. FKIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (608Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (702Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (618Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (599Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (214Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (385Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (275Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran investigasi kelompok terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Desain penelitian ini adalah pretest-posttest control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bandarlampung tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam delapan kelas. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII-B dan VIII-D yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran investigasi kelompok berpengaruh tidak positif terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Kata Kunci: berpikir kreatif matematis, investigasi kelompok, konvensional

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 9760175 . Digilib
Date Deposited: 23 Dec 2014 06:29
Terakhir diubah: 23 Dec 2014 06:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6015

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir