PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPETERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA di PASAR TRADISIONAL UNTUNG SUROPATI LABUHAN DALAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pasar Tradisional Untung Suropati LabuhanDalam)

PUTU TIA ANGGRENI, 1716051079 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPETERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA di PASAR TRADISIONAL UNTUNG SUROPATI LABUHAN DALAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pasar Tradisional Untung Suropati LabuhanDalam). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2266Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1699Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan servicescape terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Untung Suropati secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berbelanja di Pasar Untung Suropati di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan metode pendekatan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda dengan alat uji program SPSS 25.0. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 34,3%, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 32,2% ,servicescape berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 18,5 % . Sedangkan hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan servicescape berpengaruh signifikan sebesar 52.8% terhadap keputusan pembelian di Pasar Tradisional Untung Suropati Labuhan Dalam. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan , Servicescape dan Keputusan Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203403911 . Digilib
Date Deposited: 21 Apr 2022 07:14
Terakhir diubah: 21 Apr 2022 07:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/60327

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir