PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung)

ADELIA YOLANDA, 1716051062 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT - ADELIA.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - ADELIA.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (5Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - DELIA.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung. Jenis penelitian eksplanatory research dengan analisis Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan program SmartPLS versi 3.2.9. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji maka diperoleh data bahwa pemasaran yang dilakukan oleh Sambel Alu Cabang Way Halim sudah baik. Implikasi dari hasil penelitian ini untuk meningkatkan keputusan pembelian serta mempertahankan kepuasan konsumen Sambel Alu Cabang Way Halim Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, dan Kepuasan Konsumen. This research was aimed to determine the magnitude of service quality, brand image, product quality, and consumer satisfaction using purchase decisions as a mediating variable on consumers Sambel Alu Way Halim Branch Bandar Lampung. This research is explanatory research utilizing Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) analysis with the SmartPLS 3.2.9 sofware. The sampling technique is accidental sampling with sample of 100 respondents. The data were obtained from questionnaires using a likert scale. The results show that service quality, brand image and product quality has a statistically significant influence on purchase decisions. Additionally, service quality, brand image, product quality and purchase decisions has a significant influence on consumer satisfaction. The test results indicate that Sambel Alu Way Halim Branch’s marketing is effective. This research is significant to improve purchase decisions and sustaining Sambel Alu Way Halim branch consumer satisfaction . Keywords: Service Quality, Brand Image, Product Quality, Purchase Decision, and Consumer Satisfaction.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 13 May 2022 07:57
Terakhir diubah: 13 May 2022 07:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61047

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir