PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB (Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung)

Livia Agustina, 1716051086 (2021) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB (Studi pada Mahasiswi Pengguna Jilbab di Kota Bandar Lampung). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT - LIVIA.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - LIVIA.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - LIVIA.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini tentang pemasaran dengan responden 100 mahasiswi pengguna jilbab di Bandar lampung. Penelitian ini mengkaji besarnya pengaruh desain produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian jilbab yang menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat SPSS Statistik 26.0. Hasil ini menunjukkan bahwa desain produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 29%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial menyatakan bahwa desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 26%, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 22,7%, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 19,2%. Pengaruh terbesar terletak pada variabel desain produk. Kata kunci: Desain Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. This study examines the marketing of 100 respondents of hijab using students in Bandar Lampung. This research study effect of product design, price, and promotion on hijab purchasing decisions using explanatory research with a quantitative approach. The sampling technique was purposive sampling. Data analysis used multiple linear regression analysis with SPSS Statistics 26.0. These results indicate that product design, price, and promotion simultaneously affect purchasing decisions by 29%. While the test results partially state that product design has a significant effect on purchasing decisions by 26%, price has a significant effect on purchasing decisions by 22.7%, and promotions has a significant effect on purchasing decisions by 19.2%. The biggest influence lies in product design variables. Keywords: Product Design, Price, Promotion, Purchase Decision.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan) > 321 Sistem pemerintahan dan sistem negara
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 13 May 2022 07:42
Terakhir diubah: 13 May 2022 07:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61111

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir