PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi pada Somethinc by Irene Ursula)

RISKA GUSTI RAHMANI, 1811011054 (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi pada Somethinc by Irene Ursula). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1634Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1506Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan industri produk perawatan kulit membuat persaingan dalam industri kosmetik semakin meningkat, dimana perawatan kulit merupakan salah satu hal yang sangat digemari oleh para kaum wanita, banyaknya merek skincare dari industri kosmetik lokal yang bersaing untuk mendapatkan pelanggan dengan menghadirkan banyak produk-produk skincare baru, membuat konsumen sangat berhati-hati dalam menentukan keputusan pembelian produk perawatan kulit. Adanya persaingan tersebut membuat perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan suatu produk dimana produk tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin lama semakin berkembang. Keinginan pasar yang meningkat membuat adanya keragaman dalam permintaan yang diinginkan oleh para konsumen. Kosmetik merupakan produk yang saat ini sangat dibutuhkan oleh wanita untuk memenuhi kebutuhan dasar wanita akan kecantikan. Somethinc merupakan salah satu skincare lokal Indonesia yang cukup terkenal di media sosial karena banyak influencer yang mempromosikan/ merekomondasikan produk perawatan kulit somethinc karena memiliki kualitas produk yang baik untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dalam merawat kulit wajah mereka. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk. Data ini dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner pada 100 responden yang memenuhi kriteria yang diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria responden merupakan orang yang pernah membeli atau menggunakan produk merek somethinc. Menggunakan teknik analisis uji t, uji f dan koefisien determinan (

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2203583633 . Digilib
Date Deposited: 19 May 2022 06:25
Terakhir diubah: 19 May 2022 06:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61336

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir