PENGARUH KUALITAS PRODUK, TAMPILAN IKLAN DAN NILAI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN STREAMING MUSIK (STUDI PADA KONSUMEN SPOTIFY DI KOTA BANDAR LAMPUNG

JONATHA AGNE SAPUTRA, 1646051014 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, TAMPILAN IKLAN DAN NILAI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN STREAMING MUSIK (STUDI PADA KONSUMEN SPOTIFY DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - JON.pdf

Download (2169Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - JON.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2149Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN - JON.pdf

Download (2169Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, TAMPILAN IKLAN DAN NILAI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI ULANG LAYANAN STREAMING MUSIK (STUDI PADA KONSUMEN SPOTIFY DI KOTA BANDAR LAMPUNG) Oleh JONATHA AGNE SAPUTRA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk, tampilan iklan dan nilai manfaat terhadap minat beli ulang layanan streaming musik pada konsumen Spotify di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Sampel terdiri dari 100 responden konsumen aplikasi Spotify di Kota Bandar Lampung. Data tersebut diperoleh dari kuisioner dengan menggunakan skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk, tampilan iklan dan nilai manfaat secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 57,3%. Kemudian hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang sebesar 33% dan tampilan iklan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang sebesar 31,4%. Sedangkan nilai manfaat berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang sebesar 29,1%. Sehingga, layanan streaming musik Spotify dapat meningkatkan minat beli ulang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Tampilan Iklan, Nilai Manfaat dan Minat Beli Ulang ABSTRACT THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, ADVERTISING DISPLAY AND BENEFIT VALUE ON REPURCHASING INTEREST IN MUSIC STREAMING SERVICES (STUDY ON SPOTIFY CONSUMERS IN BANDAR LAMPUNG) By JONATHA AGNE SAPUTRA This study aims to determinate the effect of product quality, advertising display and benefit value on repurchasing interest in music streaming services to Spotify consumers in Bandar Lampung. This study uses a quantitative approach, with accidental sampling technique. The sample consists of 100 respondents of customers Spotify in Bandar Lampung. The data were obtained from a questionnaire using a likert scale. The data analysis in this study used multiple linear analysis with the SPSS application. Based on the results of research and data analysis, shows that product quality, advertising display and benefit value simultaneously influence on the repurchasing interest 57,3%. Then the partial test results of each variable show that product quality significant effect on repurchasing interest 33% and advertising display significant effect on repurchasing interest 31,4%. Meanwhile, benefit value has significat effect on repurchasing interest 29,1%. Thus, the Spotify music streaming service can increase repurchase interest. Keyword : Product Quality, Advertising Display, Benefit Value, Repurchasing Interes

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 19 May 2022 08:21
Terakhir diubah: 19 May 2022 08:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61411

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir