FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KJKS BMT FAJAR PRINGSEWU

Hari Candra, 1016051085 (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KJKS BMT FAJAR PRINGSEWU. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (188Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (258Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (192Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (267Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (341Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (360Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (536Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya variabel pengaruh lingkungan (nilai religius, kelompok referensi, kepercayaan dan sikap, pengaruh pribadi) dan variabel stimuli pemasaran (product, price, promotion, place) terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa KJKS BMT Fajar Pringsewu, penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 94 orang responden, yang merupakan anggota KJKS BMT Fajar Pringsewu, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel pengaruh lingkungan (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa (Y), sedangkan variabel stimuli pemasaran (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa (Y). Secara simultan variabel pengaruh lingkungan dan stimuli pemasaran secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa.. Oleh karena itu, KJKS BMT Fajar Pringsewu sebaiknya lebih fokus memperhatikan strategi bauran pemasaran untuk mengembangkan lembaga keuangan syariah yang sesuai dengan syariah Islam. Kata kunci : Pengaruh Lingkungan, Stimuli Pemasaran dan Keputusan Menggunakan Jasa ABSTRACT This study aims to determine the influence of environmental variables (religious values, reference groups, beliefs and attitudes, personal influence) and marketing stimulus variables (product, price, promotion, place) to the consumer's decision to use the services of KJKS BMT Fajar Pringsewu. This study used a questionnaire as an instrument for taking a sample of 94 respondents, who are members of KJKS BMT Fajar Pringsewu, while the analysis of the data used is multiple linear regression. The results of data analysis using multiple linear regression showed that in partial influence of the environment (X1) significantly influence the decision to use the services (Y), while the marketing stimulus variables (X2) no significant effect on the decision to use the services (Y). Simultaneously variable environmental influences and marketing stimulus jointly significant effect on the decision to use the services. Therefore, KJKS BMT Fajar Pringsewu should focus more attention to the marketing mix strategy to develop Islamic financial institutions in accordance with the Islamic syariah. Keywords: Environmental influence, Marketing Stimulus, Decision Using Services

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 9331556 . Digilib
Date Deposited: 24 Dec 2014 07:50
Terakhir diubah: 24 Dec 2014 07:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6152

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir