PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung)

AULIA KARTIKA, 1516051030 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (128Kb) | Preview
[img] FIle PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1982Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1502Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh digital marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk LadyFame di Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan metode kuantitative. Dalam hal ini, peneliti menggunakan purposive sampling, dengan pengumpulan data melalui kuesioner pada 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan alat test Statical Product and Service Solution (SPSS), yaitu smart SPSS Version 20.0. Berdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa hasil hitungan statistik secara simultan menunjukkan semua faktor (digital marketing, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga) mempunyai nilai pengaruh positif namun lemah. Secara parsial, variabel digital marketing, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan. Sedangkan kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi harga, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203631952 . Digilib
Date Deposited: 25 May 2022 08:21
Terakhir diubah: 25 May 2022 08:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61791

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir