Ariyanto, 0713031014 (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (217Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (426Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (515Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (196Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (255Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan manfaat yang didapat dengan harapan yang dimilikinya. Bagi sebuah lembaga bimbingan belajar seperti Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung sangat lah penting untuk memperhatikan harapan dan kebutuhan konsumennya dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan dalam pelajaran dan meraih cita-cita yang ingin dicapai. Banyak faktor yang diduga dapat mempengaruhi kepuasan konsumen, diantaranya kualitas pelayanan dan harga. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. (2)Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Dalam penelitian ini yang akan menjadi populasi adalah seluruh siswa kelas XII peserta bimbingan di Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung yang berjumlah 59 orang siswa. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, dan angket. Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear multiple. Berdasarkan hasil perhitungan dan pengujian hipotesis dengan menggunakan taraf signifikansi 0,05, maka hasilnya sebagai berikut : Ada pengaruh yang positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Hal ini dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel yaitu sebesar 41,722 > 3,183. Dengan demikian H1 diterima dan menolak Ho.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 6112252 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Dec 2014 02:52 |
Terakhir diubah: | 30 Dec 2014 02:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6194 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |