PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA

M. Jefri , NPM 1741011060 (2021) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK -M.JEFRI.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - M.JEFRI.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (5Mb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN -M.JEFRI.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SHAMPO SUNSILK DI KOTABUMI LAMPUNG UTARA Oleh M. Jefri Era Globalisasi memiliki dampak pada kondisi persaingan yang semakin ketat antara perusahaan, sehingga persaingan antara perusahaan membuat setiap perusahaan menciptakan keunggulan bersaing untuk mempertahankan produknya di pasaran. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan membangun citra merek. Semakin baik citra merek produk yang dijual maka akan berdampak pada niat beli oleh konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan membeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara. Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan membeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan membeli produk Shampo Sunsilk di Kotabumi Lampung Utara. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang Masyarakat Kotabumi Lampung Utara. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan Citra merek memiliki pengaruh pada keputusan membeli Shampo Sunsilk di Lampung Utara, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 1,106. Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Membeli. ABSTRACT THE EFFECT OF BRAND IMAGE ON THE DECISION TO BUY SUNSILK SHAMPO IN KOTABUMI LAMPUNG UTARA By M. Jefri The era of globalization has an impact on conditions of increasingly fierce competition between companies, so that competition between companies makes each company create a competitive advantage to maintain its products in the market. One way to create a competitive advantage is to build a brand image. The better the brand image of the product being sold, the better the consumer's purchase intention. The problem in this study is whether Brand Image has an effect on the decision to buy Sunsilk Shampoo products in Kotabumi, North Lampung. This study aims to determine the effect of brand image on the decision to buy Sunsilk Shampoo products in Kotabumi, North Lampung. The hypothesis of this research is that there is an influence of brand image on the decision to buy Sunsilk Shampoo products in Kotabumi, North Lampung. The sampling method was purposive sampling of 100 people from the Kotabumi community of North Lampung. The analysis technique used is simple regression analysis. The results showed that brand image had an influence on the decision to buy Sunsilk Shampoo in North Lampung, which was seen from the results of the significance test (α) <0.05 with a large effect of 1.106. Keywords: Brand Image, Buying Decision.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Meda Sulistiana
Date Deposited: 30 May 2022 03:31
Terakhir diubah: 30 May 2022 03:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62070

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir