PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BANDAR LAMPUNG

M. Bagus Setiawan, 1711011097 (2021) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT - Rocket Digital (20).pdf

Download (3489Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - Rocket Digital (57).pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3485Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital (57).pdf

Download (3487Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Citra Negara asal produk merupakan reputasi suatu negara untuk memprediksi kualitas sebuah produk. Pengetahuan produk adalah kunci seorang penjual untuk memahami tentang pengetahuan produk yang baik dan benar maka produk akan mudah menyakinkan kepada konsumen atau pelanggan untuk memastikan keputusan pembelian produk oleh konsumen. Bagaimana citra negara asal produk dan pengetahuan produk dapat memberikan solusi kepada konsumen untuk mengambil keputusan pembelian terhadap sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra negara asal produk dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Bandar Lampung. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Bandar Lampung dengan jumlah sample 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji validitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: citra Negara asal produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan citra Negara asal produk dan pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap ke keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Negara Asal Produk, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian The image of the country of origin of the product is the reputation of a country to predict the quality of a product. Product knowledge is the key for a seller to understand good and correct product knowledge, so the product will be easy to convince consumers or customers to ensure product purchase decisions by consumers. How the image of the country of origin of the product and product knowledge can provide solutions for consumers to make purchasing decisions for a product. This study aims to determine the effect of the image of the country of origin of the product and product knowledge on purchasing decisions for Asus laptops in Bandar Lampung. The population of this study is the people of Bandar Lampung with a sample of 100 respondents. Data were collected by using a questionnaire that had been tested for validity and reliability. The data analysis technique used is multiple regression and validity test. The results of this study indicate that: the image of the country of origin of the product has a positive effect on purchasing decisions, product knowledge has a positive effect on purchasing decisions and the image of the country of origin of the product and product knowledge has a positive effect on purchasing decisions. Keywords: Country of Origin Image, Product Knowledge, Purchase Decision

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Meda Sulistiana
Date Deposited: 30 May 2022 07:17
Terakhir diubah: 30 May 2022 07:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62144

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir